Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada 7 Pameran Otomotif yang Bakal Hadir Indonesia di 2024

Pameran GIICOMVEC
Sumber :

100kpj –  Pasar otomotif di Indonesia makin menggeliat di 2024, terlebih dengan gencarnya pameran yang bakal memikat langsung konsumen. Setidaknya bakal ada 7 pameran otomotif yang bakal menggebrak di tahun ini.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) melalui Seven Event siap menghadirkan tujuh pameran otomotif untuk konsumen Indonesia.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan inovasi pada setiap pelaksanaan pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gaikindo dan AISI.

"Penyelenggaraan pameran milik Gaikindo dan AISI terus tumbuh, mulai dari peningkatan jumlah peserta, luasan lahan yang digunakan, ekspansi kota baru, hingga penambahan beberapa pameran baru," ujar Andy di Jakarta.

Pengunjung IMOS+ 2023

Adapun pameran otomotif 2024 akan diawali dengan Business to Business (B2B) Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 10 Maret 2024, di Jakarta Convention Center, Senayan.

"Pameran ini dikhususkan untuk menampilkan berbagai jenis kendaraan komersial," kata Andy.

Berita Terkait
hitlog-analytic