Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Hilux Rangga, Toyota Boyong Apa Saja di GIICOMVEC 2024?

Toyota Hilux Rangga

100kpj –  PT Toyota-Astra Motor (TAM) berpartisipasi di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024. Toyota memboyong beberapa mobil komersial andalannya, apa saja?

Toyota ingin menunjukkan keandalan produk niaga yang dipasarkan sebagai business solution bagi para pelaku usaha karena kendaraan komersial Toyota bisa dikonversi sesuai kebutuhan dan trend yang berkembang.

“Dengan spirit Mobility for All, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya fokus pada pemasaran kendaraan penumpang, namun juga kendaraan niaga yang diharapkan dapat menunjang aktivitas bisnis pelanggan di semua sektor usaha," ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dikutip 100KPJ, Kamis 7 Maret 2024.

Dalam 3 tahun terakhir, retail sales mobil komersial Toyota terus mengalami kenaikan yang signifikan. Mulai dari 10.860 unit (2021), naik ke 17.824 unit (2022) dan mencapai puncaknya tahun lalu dengan 25.300 unit. Market share turut mengalami pertumbuhan yaitu 4,8% (2021), naik menjadi 7,0% (2022), dan tembus dua digit yakni 10,6% (2023).

PT TAM menghadirkan pilihan komplit kendaraan niaga yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masing-masing segmen pelanggan di GIICOMVEC 2024. Toyota menempati booth di Hall A1 JCC Senayan dengan luasan area 208 m2.

Pada saat weekdays, mobil niaga Toyota yang dipamerkan adalah Hilux Rangga Flatdeck 3 Way, Hilux Rangga Animal Rescue, Hilux Double Cabin, dan Hiace Premio. Sementara di waktu weekends, mobil niaga Toyota yang dipamerkan adalah Hilux Rangga Coolbox Collab with Glico Wings, Hilux Rangga Animal Rescue, Hilux Double Cabin, dan Hiace Premio.

Toyota Hilux Rangga
Berita Terkait
hitlog-analytic