Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Pamer 6 Modifikasi Carry untuk Usaha di GIICOMVEC 2024

Suzuki Carry di GIICOMVEC 2024

100kpj –  PT Suzuki Indomobil Sales tunjukan komitmennya terhadap perkembangan usaha di Indonesia, dengan berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

 Dalam pameran yang berlangsumg di JCC Senayan pada 7-10 Maret 2024 ini, Suzuki menghadirkan enam unit New Carry dan APV yang telah dimodifikasi untuk berbagai kebutuhan industri. Ubahan yang dilakukan yakni dengan menjadikannya beberapa model.

Yakni, sebagai kendaraan untuk pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, serta transportasi umum. Suzuki sendiri menawarkan paket kredit khusus dan hadiah bagi calon pelanggan, yang melakukan pembelian model komersial selama pameran GIICOMVEC 2024.

Suzuki Carry di GIICOMVEC 2024

4W Marketing Director SIS, Harold Donnel mengatakan bahwa Suzuki Carry merupakan mobil komersial yang telah menjadi andalan para wirausahawan Indonesia di berbagai sektor. Menurutnya, New Carry hadir sebagai solusi mobilitas untuk berbagai usaha.

"Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor. Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan kami sambut dengan lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam,” ujar Harold, dikutip 100KPJ, Kamis 7 Maret 2024.

New Carry sendiri telah menjadi kendaraan niaga ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut. Keunggulannya terletak pada daya angkutnya yang besar, desain yang fleksibel, penggunaan bahan bakar yang efisien, perawatan yang mudah, dan biaya after sales yang terjangkau.

Berita Terkait
hitlog-analytic