Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GIICOMVEC 2024 Tarik 11.531 Pengunjung Potensial, Bakal Digelar 2 Tahun Lagi

GIICOMVEC 2024
Sumber :

100kpj –  Pameran kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 telah selesai dilangsungkan sejak 7-10 Maret 2024. Setelah absen selama empat tahun akibat pandemi Covid-19.

Untuk tahun ini, GIICOMVEC menampilkan beragam kendaraan komersial dengan inovasi dan teknologi terkini dari peserta Agen Pemegang Merek (APM). Berbeda dengan pameran otomotif lainnya, Giicomvec ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari beragam sektor industri di Tanah Air.

Sebab itu, pameran tersebut mengutamakan kehadiran trade visitors yang mayoritas adalah para pebisnis dan pengusaha yang merupakan konsumen langsung maupun tidak langsung dari kendaraan komersial. Selama 4 hari penyelenggaraan Giicomvec 2024 mencatatkan 11.531 trade visitors, angka ini lebih tinggi dari capaian penyelenggaraan Giicomvec sebelumnya.

Suzuki Carry di GIICOMVEC 2024

“Penyelenggaraan Giicomvec 2024 mencapai hasil positif terlihat dari angka kehadiran trade visitors terkurasi yang mencapai lebih dari 70 persen dari total visitors," ujar Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi, dikutip 100KPJ dari keterangan resminya, Rabu 13 Maret 2024.

"Mereka hadir untuk memperluas jaringan bisnis serta mencari solusi atas kebutuhan usahanya. Gaikindo berharap terselenggaranya pameran dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan dan kemajuan kendaraan komersial,” lanjutnya.

Selama tiga hari pertama, GIICOMVEC 2024 ditujukan untuk business days. Pelaku industri, profesional serta pemangku kepentingan bertemu untuk networking, berkolaborasi, membentuk strategi untuk membangun pasar, mencari solusi kebutuhan bisnis dan melakukan pertukaran informasi dan edukasi dalam industri kendaraan komersial.

Berita Terkait
hitlog-analytic