Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ukur Diri Dulu, Segini Gaji yang Pantas untuk Memiliki Kijang Innova

Toyota Innova eidisi 2020
Sumber :

100kpj – Sejak Toyota hadir di Indonesia, Kijang menjadi tulang punggung penjualan merek asal Jepang tersebut, yang saat itu ditawarkan dengan bentuk mobil penumpang dan pikap. Hingga saat ini eksistensi Toyota Kijang masih tetap bersinar.

 PT Toyota Astra Motor sebagai produsen telah menelurkan beberapa genarasi terbaru hingga namanya berubah menjadi Kijang Innova. Mobil yang mengisi ceruk pasar Multi Purpose Vehicle kelas menengah tersebut memiliki banyak varian.

 Total Kijang Innova ditawarkan 14 varian dengan dua pilihan mesin, yakni diesel berkapasitas 2.400cc dan bensin 2.000cc. Secara terpisah Innova edisi standar terdapat 10 varian dengan harga mulai dari Rp322,55 juta sampai Rp425,25 juta.

 Sedangkan empat varian lainnya adalah edisi Venturer yang harganya lebih mahal, mulai Rp421,8 juta sampai Rp479,1 juta. Perbedannya dari Innova standar, tampilan eksterior Venturer lebih garang berkat penambahan aksesoris, dan fitur lainnya.

Kijang Innova

 Nah bagi yang berminat memboyong salah satu MPV andalan Toyota tersebut, Anda harus ukur diri dulu sebelum mengajukan kredit. Sebab perusahaan pembiyaan atau lising akan menyetujuinya jika gaji calon debitur memenuhi syarat yang ditentukan.

 Sama seperti mobil-mobil jenis lainnya, di mana penghasilan per bulan calon konsumen harus tiga kali lipat lebih besar dari biaya angsuran kendaraan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu tim analis lising dari U Finance, Adi.

Berita Terkait
hitlog-analytic