Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Beli Rumah di London, Nagita Bakal Jual Lamborghini Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina.
Sumber :

100kpj – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menikmati masa-masa liburannya keliling dunia, dan salah satu negara yang dikunjungi adalah Inggris. Nah, ada hal menarik saat mereka tiba di London yang jadi pusat kota Inggris.

Ya, mereka mencoba menghampiri salah satu kantor pemasaran peroperti di London. Namun ketika melihat-lihat harga yang tertera di brosur, Gigi terkejut. Sebab ada salah satu rumah yang banderolnya 10 juta pound sterling atau setara Rp177 miliar.

“Gilak ini Rp10 juta pound berapa sih itu, Rp180 miliar bohong. Tuh gede banget tapi di Knightsbridge,” ujarnya seperti yang dilansir dari Yotube Rans Entertainment berjudul ‘Beli Rumah di London Untuk Masa Depan Rafathar’.

Dalam tayangannya, untuk menyewa rumah di tengah kota Inggris itu biayanya mencapai 14 ribu pound sterling atau Rp248 juta per bulan. Berpatokan dengan harga yang mahal tersebut, Gigi menyarankan Raffi untuk menjual Lamborghini miliknya.

“Terus gw harus cari di mana kalau mau tinggal di sini. Kita harus nabung berapa lama sayang, sayang sudah lah kalau enggak jual saja Lambonya (sedang diperbaiki karena terbakar) terus kita beli rumah di sini,” katanya.

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar

Seperti diketahui, Lamborghini Aventador milik Raffi terbakar pada 19 Oktober 2019 di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat. Akibat dari kejadian tersebut, hampir semua komponen mobil rusak parah karena terbakar, bahkan beberapa interior ikut meleleh.

Berita Terkait
hitlog-analytic