Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Betapa Mewahnya Mobil Anak Lina Pemberian Sule, Nyaris Rp3 M

Sule dan Lina
Sumber :

100kpj – Komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule belakangan sedang dipayungi kesedihan setelah mantan istrinya, Lina Zubaedah wafat pada Sabtu 4 Januari 2020. Kepergiannya yang tiba-tiba itu tentu menyisakan luka yang sangat dalam, bahkan dirinya sempat membagikan ulang kebersamaan dirinya dengan Lina saat berkeliling mengendarai mobil Volkswagen Caravelle.

Sule dan Lina memang dikenal sebagai sosok yang menyukai dunia otomotif. Sule sendiri diketahui pernah beberapa kali membelikan Lina kendaraan berbenderol mahal. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, pria berambut pirang tersebut juga menghadiahi buah cinta mereka berdua, Rizky Febian, mobil Amerika seharga miliaran rupiah, Ford Mustang.

Mobil Mustang komedian Sule

Dalam sebuah video yang dimuat di saluran Youtube Atta Halilintar, Sule mengaku, alasan dirinya membelikan Rizky mobil mahal itu, tak lain karena dirinya pernah berjanji dengan sang putra beberapa tahun silam.

Baca juga: Kisah Hidup Sule, Dulu Naik Mio Sekarang Koleksi Motor Mewah

"Mobil kesayangan saya udah dijual, Mercy E400 Cabrio. Karena nazar saya, kalau misalkan Iki (Rizky) bisa membuat sebuah album, maka saya jual mobilnya. Kan hebat kan nazarnya. Karena ini saya beliin Mustang buat Iki," ujar Sule kepada Atta, dikutip Jumat 10 Januari 2020.

Ford Mustang sendiri terbilang langka di Tanah Air. Dalam laman resmi Ford tertulis, mobil itu tersedia dalam tiga skema berbeda, yakni Mustang GT Fastback, Mustang GT Convertible, dan Mustang Bullitt. Tidak dijelaskan tipe mana yang dimiliki Sule. Ia hanya menyebut, mobil mewah itu dibelinya seharga Rp2,8 miliar.

Berita Terkait
hitlog-analytic