Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mudah Dekat Dengan Wanita Cantik dan Seksi, Segini Harta Berjalan Sule

Sule
Sumber :

100kpj – Hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule sedang ramai dibicarakan publik. Mengingat percakapan suami dari Nathalie Holscher itu terbongkar dengan model seksi yang bernama Tisya Erni.

Jauh sebelum itu, ayah dari Rizki Febian tersebut memang cukup mudah dekat dengan wanita-wanita cantik setelah bercerai dengan almarhum mantan istrinya. Ada beberapa nama yang muncul, sebelum menikahi Nathalie.

Baca juga: Mobil Sule Digeledah Istri Sebelum Ada Percakapan Dengan Model Seksi

Jeep Rubicon komedian Sule

Diantaranya Rita Tila, Nurhayati, Naomi Zaskia, dan lain-lain. Sebagian penasaran denga cara Sule bisa semudah itu mendekati wanita cantik. Maka tak heran, jika pundi-pundi yang dimiliki ayah empat anak ini menjadi sorotan.

Sebagian harta yang didapat Sule tentu dari sejumlah program di televisi swasta, dan channel Youtube pribadinya. Memiliki rumah mewah dan lahan luas, komedian itu juga mengkoleksi mobil-mobil mewah di garasi rumahnya.

Harta berjalan alias koleksi kendaraan yang dimiliki Sule nilainya miliaran. Mulai dari Jeep Rubicon alias Wrangler dengan warna hitam, Mustang yang awalnya berwarna hitam menjadi merah, Suzuki Jimny terbaru, Honda Civic turbo, Volkswagen Caravelle.

Berita Terkait
hitlog-analytic