Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyayat Hati Surat Anak Driver Taksi Online Yang Dinaiki Rizky Febian

Rizky Febian bersama mobil BMW miliknya

100kpj – Transportasi online menjadi salah satu jawaban masyarakat di era digital. Melalui aplikasi yang ada di smartphone, mobil atau motor untuk mengantarkan Anda berpindah-pindah tempat bisa langsung datang dengan cepat.

Artinya hanya perlu sentuhan jari di layar gadget, alat transportasi tersebut bisa dipesan. Bukan hanya itu, harga yang diterapkan sesuai jarak tempuh yang tertera di aplikasi, artinya tidak ada tawar menawar saat sampai di tujuan.

Baca juga: Honda Panas, CR-V Gak Bakal Dapat Diskon PPnbm Seperti Toyota Fortuner

Sekat antara Sopir Taksi Online dengan Penumpang

Hadirnya transportasi berbasis aplikasi itu juga memudahkan para selebiritis saat melakukan kegiatan sehari-harinya. Bahkan ada salah satu cerita yang cukup menyayat hati, ketika Rizky Febian menjadi penumpang taksi online.

Pengalamannya saat menjadi penumpang taksi itu diunggah ke akun Instagram @rizkyfbian, dan sudah disukai lebih dari 300 ribu warganet, dengan ribuan komentar.

Dalam postingannya, putra komedian Sule itu duduk di bangku baris kedua, sembari melihat sepucuk kertas yang berisikan tulisan tangan. Isi pesan tersebut diduga ditulis anak dari driver taksi tersebut yang bernama Sakha.

Berita Terkait
hitlog-analytic