Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Besok Meluncur, Ini Wujud Honda Freed Baru Bergaya Crossover

Honda Freed Hybrid di Tokyo Motor Show 2019
Sumber :

100kpj – Sejumlah pabrikan mobil berlomba-lomba menghadirkan produk terbarunya di ajang Tokyo Motor Show pada 24 Oktober sampai 4 November 2019 di Jepang. Salah satu merek mobil yang akan merilis produk barunya adalah Honda.

Sebagai tuan rumah Honda akan sekaligus meluncurkan dua produk barunya, yakni Jazz dan Freed. Nah menariknya Freed akan hadir dengan sejumlah penyegaran pada eksterior, sehingga wujudnya jadi lebih gagah seperti crossover.

Mobl keluarga yang dilahirkan sebagai Multi Purpose Vehicle tersebut juga mendapat tambahan nama, menjadi Freed Crosstar. Ubahan yang kentara dari sisi luar adalah grill depan, bumper depan belakang, dan tambahan diffuser.

Lampu kabut atau foglamp juga berubah, skid palte, velg sampai roof rail desainnya disesuaikan agar mendapatkan kesan gagah. Untuk sisi interior yang jadi pembeda dengan Freed sebelumnya adalah aksen kayu atau wood panel di dashboard.

Soal fitur keamanan sudah sepatutnnya mobil yang di pasarkan di Negeri Sakura memiliki teknologi yang lebih canggih. Maka MPV baru andalan Honda tersebut ditanamkan fitur Honda Sensing yang menjadi kesatuan sistem keselamatannya.

Di dalam Honda Sensing terdapat sejumlah fitur keamanan, seperti hill descent control untuk mencegah mobil merosot saat di tanjakan. Adaptive cruise control juga diperbaharui dari versi sebelumnya untuk memberikan akselerasi dan deselerasi lebih halus.

Berita Terkait
hitlog-analytic