Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda City Baru Meluncur di Indonesia, Punya Fitur Canggih Harga Jadi Segini

Honda City baru

100kpj – Honda City merupakan sedan kelas menengah ke bawah, pesaing Toyota Vios. Meski penjualannya tidak sebesar model lainnnya, tapi PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap mempertahankan City di pasar Indonesia.

Bahkan untuk menarik perhatian konsumen, City yang sudah lama tidak diberikan perubahan total, kini diberikan penyegaran berupa peningkatan fitur keselamatan, dan sentuhan kosmetik eksterior, dan interior.

Tacap yang dilakukan meliputi desain baru di grill depan, bumper, lampu utama dan lampu kabut LED, serta DRL (daytime running light) sebagai pemanis di dalam headlamp. Wajahnya jadi serupa dengan City Hatchback. 

Pada bagian belakang bumpernya terlihat lebih tajam untuk menegaskan kesan sporty, dan elean, serta tidak ketinggalan penggunaan velg baru berukuran 16 inci.

Masuk ke dalam, interior sedan kompak tersebut juga diberikan sedikit penyegaran, seperti pusat informasi atau panel klasternya berukuran 4,2 inci TFT digital, dan terdapat fitur auto headlight.

Pada baris kedua terdapat dua slot USB C untuk pengisian daya smartphone, dan sudah dilengkapi walk away auto lock sehingga saat mobil berjalan otomatis pintu terkunci, lalu ada rear seat reminder untuk mengingatkan ada barang tertinggal di bangku belakang.

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, Honda City merupakan salah satu model sedan yang memiliki penggemar, dan konsumen loyal selama lebih dari 25 tahun di Indonesia. 

Berita Terkait
hitlog-analytic