Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ribuan Orang Menunggu All New Honda CR-V Hybrid Dikirim ke Rumah

All New CR-V e:HEV
Sumber :

100kpj - All New Honda CR-V e:HEV menjadi mobil hybrid pertama PT Honda Prospect Motor (HPM) di era ramah lingkungan saat ini. Meski jauh sebelum itu, mereka sempat menjual teknologi sejenis pada CR-Z, dan Accord.

Honda CR-V terbaru resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023. Bukan hanya ditawarkan dalam versi hybrid, ada juga tipe konvensional seperti generasi sebelumnya.

All New CR-V e:HEV

Untuk All New CR-V hybrid dibanderol Rp799,900 juta dengan konfigurasi 5-penumpang, dan tipe 1.5L Turbo dilego Rp739 juta yang memiliki kapasitas 7-penumpang.

Meski harganya tergolong jauh lebih mahal dari versi sebelumnya, namun mobil SUV yang diimpor utuh dari Thailand itu cukup berhasil menarik perhatian konsumen. Terlihat dari jumlah surat pemesanan kendaraan, atau SPK.

"Total pemesanan (All New CR-V) 2.261 ribu unit, ini datanya sampai per 5 Oktober (sejak diluncurkan)," ujar Sales & Marketing dan After Sales Director PT HPM, Yusak Billy di Bali, Senin 16 Oktober 2023.

Dari angka tersebut, lebih lanjut Billy menjelaskan 72 persen disumbang dari varian hybrid, atau sebanyak 1.517 unit. Menariknya sebagian dari pembeli CR-V generasi terbaru itu adalah pengguna model lawas.

Berita Terkait
hitlog-analytic