Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive All New Honda CR-V Hybrid, Konsumsi BBM Lebih Irit dari Brio

Test drive All New Honda CR-V Hybrid

100kpj – All New Honda CR-V e:HEV menjadi mobil hybrid Honda pertama di Indonesia, setelah CR-Z yang dijual beberapa tahun lalu. Bermodal teknologi elektrifikasi, konsumsi BBM Honda CR-V Hybrid lebih irit dari Brio.

Efisiensi bahan bakar Honda CR-V Hybrid, 100kpj buktikan selama 2 hari di kawasan Bali dengan gaya berkendara yang cukup beragam. Setiap mobil berisikan 3 penumpang dengan barang bawaan di bagasi belakang.

Test drive All New Honda CR-V Hybrid

“Acara ini bertujuan memberikan informasi yang lebih mendetail serta pengalaman pertama kalinya merasakan performa dari teknologi e:HEV Honda pertama di Indonesia,” ujar Sales & Marketing dan After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy.

Hari pertama kami mengawali perjalanan menuju Tlaga Singha, Gianyar dengan jarak tempuh 38 kilometer. Jalan perkotaan mendominasi, namun melewati tanjakan, dan turunan ketika berputar di Pantai Pandawa.

Selama jalan di dalam kota yang cukup macet, atau dengan kondisi stop and go, mobil seutuhnya berjalan dengan tenaga listrik. Kami merasakan mesin 2.000cc empat silindernya mulai hidup ketika beban enjin berat.

Misalnya saat melewati tanjakan, meski di kecepatan rendah mesin berbahan bakar tersebut hidup untuk membantu motor listrik menggerakkan roda depan. Artinya ada kombinasi sumber energi agar roda berputar.

Berita Terkait
hitlog-analytic