Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga All New Honda Accord RS e:HEV Lebih Mahal dari Toyota Camry Hybrid

All New Honda Accord

100kpj - All New Honda Accord RS e:HEV (Hybrid Electric Vehicle) resmi diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Honda Accord Hybrid terbaru itu mendapatkan perubahan siginifikan dari versi sebelumnya.

Wajahnya Honda Accord Hybrid terbaru sekilas menjadi mirip Honda HR-V, dengan grill segi enam jaring-jaring. Lampu depan lebih tegas dengan day time running light, ada beberapa garis kaku yang mengalir dari kap mesin ke ujung bumper.

Honda All New Accord e:Hev

Pada sektor belakang desainnya dibuat agak coupe, lekukan bagasi belakang dibuat menyerupai ducktail, lampu pengereman LED menyatu dengan reflektor panjang. Desain bumpernya dibuat minimalis.

Lampu utamanya menggunakan reflector LED, dan sudah dilengkapi satu projector LED bertugas menyesuaikan distribusi cahaya di jalan, atau saat berpapasan dengan pengendara di depan agar tidak menyilaukan.

Sedangkan ubahan pada interior, sedan mewah itu dibalut warna hitam pada bagian plafon, door trim, dashboard, jok dibalut bahan kulit dengan jahitan merah. Sistem hiburannya cukup besar, head unit floating berukuran 12,3 inci yang terhubung dengan smartphone.

Sistem konektifitasnya menggunakan Apple CarPlay, dan Android Auto. Selain itu terintegrasi dengan Google Assistant, Google Maps serta Google Play, karena di dalam layar hiburan itu terdapat provider internet. Dikombinasikan pengeras suara, alias speaker lansiran Bose sebanyak 12 unit.

Berita Terkait
hitlog-analytic