Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penampakan Honda CR-V Baru yang Siap Meluncur di GIIAS 2023

All New Honda CR-V di Tanjung Priok
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memboyong 5 mobil listrik, dan Honda CR-V baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 pada 10 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

“Ada 5 spesial showcase (mobil listrik konsep) yang beberapa pertama kali hadir di Indonesia, dan salah satu peluncuran mobil baru kami New Excitement,” ujar PR & Digital Strategy Senior Manager PT HPM, Yulian Karfili.

Honda CR-V terbaru di Amerika terdaftar di Indonesia

Tidak dijelaskan mobil baru yang dimaksud, namun saat persentase di acara sebelum pembukaan GIIAS yang digelar baru-baru ini di Jakarta, ditampilkan emblem dan gril dari produk tersebut yang mirip Honda CR-V baru.

Bahkan sebelum peluncuran resminya, salah satu warganet di Instagram dengan akun @tulusputra9 yang diunggah @indra_fathan, penampakan Honda CR-V baru terlihat di Kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam postingan tersebut terlihat beberapa unit CR-V generasi terbaru itu diangkut towing. Tidak diketahui varian yang diangkut, namun secara global SUV (Sport Utility Vehicle) itu ditawarkan dalam dua powertrain.

All New CR-V debut di Amerika Serikat, dan kemudian Thailand menjadi negara kedua yang menjual SUV tersebut yang resmi hadir di pameran Bangkok International Motor Show, Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic