Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Besok Mobil Baru Honda Meluncur di RI, All New Accord RS Hybrid

All New Honda Accord

100kpj - Mobil baru Honda akan meluncur di Indonesia besok, Kamis 7 Desember 2023. Hadirnya produk baru tersebut diketahui dari undangan resmi PT Honda Prospect Motor (HPM) yang diterima redaksi 100kpj.

Tidak dijelaskan mobil baru yang dimaksud, dalam keterangannya hanya dijelaskan bahwa produk itu mengusung slogan 'how we move you' yang memiliki makna terwujudnya mobilitas dalam menggerakkan pelanggan setianya.

Honda Accord baru resmi meluncur

"Pada kesempatan ini, Honda kembali menghadirkan model terbaru dengan teknologi terdepan yang menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk kenyamanan berkendara serta melengkapi barisan mobil Honda di Indonesia," tulis undangan tersebut, dikutip, Rabu 6 Desember 2023.

Sementara menurut beberapa tenaga penjual diler Honda di kawasan Jakarta, mobil baru yang dimaksud diduga All New Honda Accord. Bahkan keran pemesanan sedan mewah itu sudah dibuka jika konsumen tertarik.

"Saya dapat info dari pusat Accord terbaru hadir pekan ini, kalau mau pesan juga bisa sekarang booking fee Rp10 juta, infonya hybrid," ujar sales yang enggan disebutkan namanya kepada 100kpj.

Di tempat terpisah salah satu wiraniaga diler pun mengatakan hal serupa. Disebutkan bahwa harga sedan itu sekitar Rp900 jutaan, lebih mahal dari versi sebelumnya, atau All New CR-V e:HEV sebagai produk hybrid pertamanya saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic