Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Ribuan Unitnya Pernah Kena Recall

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar
Sumber :

100kpj – Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Tanah Air, Raffi Ahmad, setelah mobil mewah miliknya, Lamborghini Aventador, terbakar di kawasan Sentul, Bogor, pada Sabtu sore, 19 Oktober 2019.

Melalui beberapa gambar yang beredar di media sosial, mobil kencang berkelir hitam itu tampak habis terlalap api. Bahkan, sebagian potret menampilkan kepulan asapnya menyelimuti hampir seluruh bodi.

Lamborghini Raffi Ahmad

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri menyebut, bahwa terbakarnya mobil asal Italia itu terjadi, lantaran panas temperatur tinggi di bagian mesin yang mengakibatkan overheat pada kendaraan.

"Petugas Lantas Polres Bogor yang mendapatkan informasi langsung menuju TKP, dan langsung berupaya mengambil tindakan pertama dengan cara menyemprotkan air (memadamkannya)," kata dia.

Raffi Ahmad

Rupanya, apa yang menimpa Raffi itu bukan menjadi isu baru di kalangan pengguna mobil seharga miliaran Rupiah tersebut. Sebab, dilansir dari laman Fortune, pada 2017 lalu, pabrikan asal Italia pernah menarik ulang atau recall enam ribu produk buatannya. Di mana, 5.900 unit di antaranya merupakan Lamborghini Aventador seperti milik Raffi Ahmad.

Berita Terkait
hitlog-analytic