Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Gearhead Monkey Menularkan Mobil Klasik Amerika di RI

Muscle car Gearhead Monkey
Sumber :

100kpj – Di Indonesia ada sebagian orang yang hobi dengan mobil klasik, ataupun hot rod. Namun untuk mendapatkan kendaraan lawas tersebut cukup sulit, terutama untuk mereka tidak memiliki banyak kenalan.

Terutama mobil hot rod populasinya tidak sebanyak produk lain pada umumnya, sehingga salah satu cara untuk memiliki kendaraan jenis tersebut, yaitu membuat sasis, bodi, dan sektor kaki-kakinya alias kustom.

Gearhead Monkey Mooneyes

Salah satu bengkel yang terkenal membangun hot rod, atau melakukan restorasi mobil-mobil klasik dan muscle car adalah Gearhead Monkey Garage. Sudah banyak hasil karyanya sejak hadir pada 2013 lalu di Jakarta.

Bengkel kustom yang menjadi distributor resmi produk Mooneyes tersebut juga dipercaya oleh salah satu televisi swasta untuk menyajikan beragam informasi terkait hot rod, mucle car, motor kustom dan lain-lain.

Iman Kusumo sebagai salah satu pendiri Gearhead Monkey Garage mengatakan, dalam program televisi tersebut akan ada banyak ilmu, dan edukasi seputar mobil klasik Amerika, dan hot road, dan menarik untuk penghobi.

“Beberapa perjalanan yang dilakukan juga sangat menarik karena beberapa event, dan tokoh yang kami temui kali ini merupakan event, dan tokoh yang sduah mendunia di ranah hot rod, dan American muscle car,” ujar Iman dikutip dari keterangan resminya, Minggu 9 Oktober 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic