Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nenek Moyang Honda Civic Masuk ke dalam Mall Jakarta, Begini Wujudnya

Honda Civic generasi pertama

100kpj – Brand mobil lahir dengan cerita masing-masing di negara asalnya, hingga sukses sampai detik ini. Setiap merek juga memiliki produk paling bersejarah, atau berperan penting dalam perjalanannya di industri otomotif.

Salah satunya Honda Motor Co., Ltd, jenama asal Jepang itu menganggap Civic sebagai produk yang paling banyak memiliki kenangan. Pada tahun lalu, umur Honda Civic sudah menginjak yang ke-50 tahun di pasar global.

Honda Civic generasi pertama

Honda Civic generasi pertama diproduksi di negeri sakura pada 1972 sampai 1979. Menjadi produk pertama yang di ekspor ke sejumlah negara, dan berhasil menarik perhatian konsumen melalui desain, dan spesifikasinya.

Di Indonesia ada beberapa unit mobil tersebut, namun dalam kondisi standar, atau secara bentuk masih asli pabrikan cukup jarang. Oleh sebab itu, Honda Prospect Motor memamerkan nenek moyang Civic itu di Dreams Café.

Tempat bersantai yang dibuat oleh produsen mobil Honda di RI itu terletak di dalam Mall Senayan Park, Jakarta Selatan. Mobil legendaris itu masuk ke dalam pusat perbelanjaan mulai 16 Januari sampai 19 Februari 2023.

Terlihat sangat terawat, bodinya dibalut warna hijau sangat mulus dan kinclong, seperti hasil restorasi, aksen krom pada grill, bumper depan, serta lis di kaca depan, serta kaca samping mengkilap layiknya mobil baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic