Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot Wheels Legend Tour 2023 Cari Orang Indonesia yang Jago Desain Mobil

Hot Wheels Legend Tour 2023 sapa Indonesia
Sumber :

100kpj – Hot Wheels merupakan merek mainan yang sudah menelurkan ribuan kendaraan selama 55 tahun berkiprah, baik dalam bentuk animasi, hingga original seperti yang ditawarkan oleh pabrikan pada umumnya.

Sebagai apresiasi mereka kepada negara yang memiliki antusias otomotifnya tinggi, merek mainan asal Amerika Serikat itu menggelar Hot Wheels Legends Tour untuk mencari karya-karya terbarunya dari penggemar.

Hot Wheels Mario Dandy sempat viral

Hot Wheels Legend Tour 2023 akan menyapa Indonesia, setelah keliling ke Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Jepang, Brazil, Inggris, Meksiko dan masih banyak negara lainnya.

Acara tahunan itu memberikan kesempatan kepada masyarakat atau penggemar Hot Wheels untuk mengabadikan desain mobil buatannya sendiri dalam bentuk diecast berskala satu banding 64 yang akan dijual secara global.

Ada tiga faktor utama dalam proses penilaian hasil karya desain mobil tersebut, yaitu autentisitas yang dapat membuat semua orang berkata ‘Wah’ mobil ini sangat Hot Wheels’ jika melihatnya.

Kedua adalah orisinalitas, setelah membuat lebih dari 25 ribu model kendaraan sehingga saat ini mencari sesuatu yang detail, unik, dan menonjol. Lalu garage spirit, beberapa kendaraan yang menujukkan gairah penantang.

Berita Terkait
hitlog-analytic