Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Motor Custom Terbaik 'Gruduk' Kustomfest 2023, Libatkan Juri Internasional

Kustomfest 2023
Sumber :

100kpj – Kustomfest 2023 berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada 7-8 Oktober 2023. Lebaran anak kustom, atau pameran kendaraan kustom terbesar di Indonesia itu merupakan agenda tahunan sejak 2012 lalu.

Pameran yang menjadi barometer para pecinta kendaraan kustom tersebut menghadirkan sejumlah program, diantaranya kustom bike show, hot rod dan kustom car show, kustom journey, kustom paint exhibition.

Motor custom di Kustomfest 2023

Kemudian Von Dutch wizard lamp paint contest, kuroboshi airbrush atau spray paint contest, kustom paint battle, helmet kustom paint contest, diecast contest, kustom bicyle show, RC show off body contest, BMX contest, pin up contest, dan balapan motor custom bergaya flat track.

“Kustom bike show dari 300 motor yang mendaftar tahun ini hanya 150 motor yang memenuhi syarat ditampilkan. Mobil kurang lebih ada 50 unit, setelah dikurasi ada 30 unit,” ujar Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi, dikutip, Sabtu 7 Oktober 2023. 

Lebih lanjut Lulut menyebut alasannya melakukan seleksi ketat terhadap peserta yang ingin tampil di Kustomfest 2023, karena ingin memberikan hasil karya terbaik dari para builder, dan selalu memberikan penyegaran.

“Kami tidak mau pengunjung bosan, jadi motor-motor custom dan mobil terbaik yang hadir tahun ini itu sebelumnya tidak pernah ditampilkan,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic