Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kompetisi Motor Listrik Kustom Pertama di Indonesia Digelar Bulan Ini

Motor listrik SMEV
Sumber :

100kpj – Populasi motor listrik semakin banyak, tidak terkecuali yang suka modifikasi dan kustom. Maka untuk menyalurkan kreatifitas tersebut, bulan ini akan digelar kompetisi motor listrik kustom pertama di Indonesia.

SMEV Moto Indonesia sebagai brand motor listrik lokal menggandeng Davos, dan Kustomfest menyelenggarakan kompetisi motor listrik kustom yang diberi nama Bike Build Off 2024, dengan tema ‘Let’s Move and Feel the Freshness’.

Motor listrik SMEV

Tema itu menggambarkan bahwa setiap pelaku industri kreatif di Indonesia harus bergerak bersama-sama dengan membawa semangat menekan emisi gas buang agar bisa merasakan bumi yang lebih segar di masa akan datang. 

Untuk tahap awal, nantinya akan ada seleksi desain dari para builder tanah air yang dilakukan sejak tanggal 11 Maret sampai dengan 25 Juni 2024.

Founder SMEV, Donny Ariyanto mengatakan, kompetisi ini memiliki tujuan untuk menggaet builder-builder di Indonesia dalam berkreasi, mendesain, dan melakukan kustomisasi dengan basic motor listrik SMEV EM-1.

Dalam kondisi standar EM-1 lahir sebagai motor listrik bebek petualang, dari sektor kaki-kaki menggunakan velg jari-jari berukuran 17 inci, dengan suspensi depan up side down, dan belakang shockbreaker ganda.

Berita Terkait
hitlog-analytic