Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Obat Ganteng Motor Retro Honda, Gak Perlu Custom Sendiri Pakai Jasa Builder

Aksesori custom Honda GB350
Sumber :

100kpj – Honda GB350 dan GB350 S merupakan naked bike bergaya retro klasik yang dijual di Jepang, India, Australia, dan beberapa negara lainnya. Motor itu dipasarkan sejak beberapa tahun lalu dengan banderol Rp50-60 jutaan.

Meski dilahirkan dengan konsep klasik, yang secara harfiah sudah tidak butuh lagi sentuhan custom, atau aksesori, namun bukan berarti semua pemiliknya membiarkan motor tersebut dalam kondisi standar pabrikan.

Aksesori custom Honda GB350

Namun karena proses custom yang mengandalkan jasa builder cendrung membutuhkan waktu lebih lama, maka salah satu spesialis aksesori asal Jepang, yaitu Dirtfreak Gear membuat obat ganteng khusus motor tersebut.

Dirtfreak memiliki beberapa brand, salah satunya Zeta Racing yang menyediakan setang untuk GB350 S dengan bentuk yang lebih tinggi, dan lebar dibandingkan setang pabrikan, sehingga mirip gaya scrambler.

Selain itu ada pelindung mesin, pijakan kaki aluminium yang dibuat pakai mesin cetak CNC, penutup reservoir, windscreen depan, pelindung tangan, bar, dudukan pelat nomor, foot step lipat belakang, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk Dirtfreak sendiri menawarkan kaca spion off road, tas belakang yang menempal di jok. Harga yang ditawarkan untuk aksesori tersebut mulai dari 2.530 yen, atau sekitar Rp265 ribu, sampai Rp3 jutaan untuk pelindung tangan serat karbon.

Berita Terkait
hitlog-analytic