Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gugat Cerai Natasha Rizki, Ini Harta Berjalan Desta yang Nilainya Miliaran

Mini Cooper Desta

100kpj – Deddy Mahendra Desta gugat cerai istrinya, Natasha Rizki melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kabar tersebut tentu mengejutkan publik, karena selama ini hubungan rumah tangganya terlihat baik-baik saja.

Merajut karir dari anak band, menjadi drumer Club 80’s, kemudian Desta kerap muncul di stasiun televisi, hingga menjadi brand ambassador sejumlah produk. Tidak heran jika kehidupannya mulai berlimpah harta.

Toyota Starlet Desta

Desta yang juga menjadi presenter tersebut memiliki rumah yang cukup besar, dan harta berjalan atau koleksi kendaraannya cukup banyak. Selain motor, suami Natasha Rizki juga juga koleksi mobil klasik.

Terlihat dari beberapa channel Youtube, dan Instagram pribadinya. Diantaranya Mini Morris Mark I, Mini Cooper, Toyota Starlet, Honda Estilo, BMW Z3, dan beberapa mobil lain, yang secara total nilainya ditaksir miliaran rupiah.

Morris Mark I berkelir biru milik Desta diduga lansiran 1960-an, serupa dengan koleksi Andre Taulany yang sempat dibeli Raffi Ahmad. Mobil kecil asal Inggris itu tergolong barang klasik, dengan harga yang tidak menentu.

Untuk buka kaca Mark I cukup unik, yaitu sistem geser dari kanan ke kiri, bukan pakai tuas atau engkol di door trim. Sedangkan spion kanan dan kiri aftermarket karena aslinya masih menempel di pilar A. 

Berita Terkait
hitlog-analytic