Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Istilah Rezeki Gak Tertukar, Orang Ini Dapat Mobil Gratis di Kustomfest 2023

Mobil hadiah Kustomfest 2023
Sumber :

100kpj - Kustomfest yang kerap digelar di Yogyakarta dikenal sebagai lebarannya anak kustom, ada banyak pegiat kendaraan kustom dari berbagai daerah, hingga mancanegara yang hadir di ajang tahunan tersebut.

Setiap tahunnya Kustomfest selalu memberikan hadiah untuk pengunjung yang beruntung, mulai dari motor, hot road, hingga mobil kustom. Di tahun ini hadiah, atau lucky draw yang tersaji berupa Toyota Crown lansiran 1982 yang sudah di kustom.

Mobil hadiah Kustomfest 2023

"Lucky draw kembali ke 2014 satu mobil yang sudah di kustom, mobil sedan yang kita potong jadi pikap. Saya ingin pengunjung yang beruntung itu bisa bawa pulang pikap senyaman sedan," ujar Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi, dikutip, Senin 9 Oktober 2023.

Untuk mendapatkan mobil kustom tersebut, masyarakat perlu melakukan pembelian tiket seharga Rp100 ribu untuk masuk ke dalam pameran Kustomfest 2023 di Jogja Expo Center, Yogyakarta, pada 7-8 Oktober.

Setelah melakukan pembelian tiket, ada proses pendaftaran identitas diri diantaranya nama, alamat tempat tinggal, nomor telepon, dan nomor KTP. Kemudian kertas yang telah diisi data itu dimasukkan ke dalam kotak besar.

Proses pengambilan kertas, atau undian itu dilakukan di akhir acara yang disaksikan pihak kepolisian, notaris, dan penyelenggara. Untuk Kustomfest tahun ini, pemenangnya berasal dari Kendal, Jawa Tengah bernama Dedi Kurniawan.

Berita Terkait
hitlog-analytic