Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhir Tahun Ini, Mitsubishi Outlander Baru Tersedia di Diler

Mitsubishi Outlander baru edisi 2021
Sumber :

100kpj – All New Mitsubishi Outlander pertama kali hadir di dunia pada November 2021. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut mendapatkan perubahan total, termasuk sistem penggeraknya yang lebih ramah lingkungan.

Mitsubishi Outlander terbaru awalnya hanya dipasarkan di Jepang, namun tahun ini akan di ekspor ke beberapa negara. Melansir Carscoops, Jumat 13 Mei 2022, akhir tahun ini SUV itu tersedia di diler Amerika Serikat.

Outlander PHEV

Jaringan penjualan mobil Mitsubishi di negeri paman sam dalam waktu dekat akan menawarkan Outlander generasi terbaru itu untuk konsumen. Namun hingga kini belum ada bocoran terkait, harga dan spesifikasinya.

Untuk pasar Jepang, mobil baru tersebut ditawarkan dalam lima varian. Tipe 5-penumpang, yakni tM XDSHZ, dan G XDHHZ, sedangkan 7-penumpang ada G XDXHZ, dan P XDUHZ.

Mobil yang satu platform dengan Nissan X-Trail baru atau Rounge itu dipersenjatai mesin bensin 4B12 MIVEC berkapasitas 2.359cc DOHC empat silindeer 16 katup. Tenaga maksimalnya 131,4 daya kuda di 5.000 rpm, dan torsi 195 Newton meter di 4.300 rpm.

Sedangkan untuk versi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), masih mengandalkan mesin yang sama namun hanya dipadukan dengan baterai Lithium-ion berdaya 350 volt atau 20 kWh. Didukung dinamo alias motor listrik bertenaga 85 kilowatt atau 113 dk, dan torsi 255 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic