Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid Meluncur Februari 2024

Promo Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid akan meluncur bulan depan, namun bukan di Indonesia, melainkan Thailand yang menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Xpander HEV (Hybrid Electric Vehicle).

Sejak 2021 Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sudah memperesentasikan rencananya hingga tiga tahun mendatang dengan tema small but beautiful. Salah satu yang ditampilkan Mitsubishi Xpander Hybrid yang akan dirilis tahun fiskal.

Mitsubishi Xpander Hybrid meluncur Februari 2024

Brand berlogo tiga berlian itu menepati janjinya, melalui Facebook Mitsubishi Motors Thailand, siluet digital Xpander HEV dan Xpander Cross HEV ditampilkan sekaligus pengumuman perkenalan resminya dihadapan publik pada bulan depan.

“e:motion, merasakan tenaga hibrida yang baru. 1 Februari, 9.30 am,” tulisnya dalam bahasa negeri gajah putih, dikutip, Jumat 26 Januari 2024.

Sebelum informasi resminya, mantan Executive Vice President MMC, Katsuo Nakamura sempat mennjelaskan bahwa MPV yang menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik itu mulai diproduksi 2024 di Thailand. 

“Xpander diproduksi di Thailand karena insentif pemerintah di hybrid Thailand sangat besar, jadi harganya hampir sama mobil konvensional," ujar Nakamura

Berita Terkait
hitlog-analytic