Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce Langsung Diganjar Promo di GIIAS Surabaya

Program promo Mitsubishi di GIIAS Surabaya

100kpj – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS series yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya diramaikan oleh sejumlah produsen mobil melalui jaringan dilernya, salah satunya Mitsubishi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, atau MMKSI menggandeng jaringan dilernya di Jawa Timur dengan memberikan beragam promo menarik selama pameran digelar pada 20-24 September.

Mitsubishi XForce

Bahkan untuk menarik minat pengunjung produk terbarunya, yaitu Mitsubishi XForce sudah diganjar promo. Diketahui, SUV kompak itu debut global pada 10 Agustus 2023, Indonesia menjadi negara pertama di dunia.

“Kami kembali menghadirkan Mitsubishi XForce untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang lebih luas untuk mengeksplor produk terbaru ini,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita dikutip dari keterangannya, Jumat 22 September 2023.

Program penjualan yang digelontorkan untuk XForce cukup beragam. Jika ingin kredit ada paket bunga rendah mulai 1,88 persen, dan paket smart cash bunga nol persen dengan gratis asuransi, dan diskon biaya adminstrasi.

Sementara khusus untuk pelanggan, atau pengguna mobil Mitsubishi bisa membayar DP (Down Payment) minimal 55 persen. Kemudian Mitsubishi juga memberikan keringanan untuk perawatan produk terbarunya itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic