Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

40 Persen Pembeli Mitsubishi XForce Wanita, Fitur Ini yang Bikin Kaum Hawa Kepincut

Mitsubishi XForce di Bali
Sumber :

100kpj – Mitsubishi XForce debut global di Indonesia pada 10 Agustus 2023. Mobil SUV kompak itu mencetak sejarah baru bagi Mitsubishi Motors, karena sebagian besar pembelinya adalah wanita. Lalu apa yang buat menarik?

Head of Technical Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Arif Dwiyanto mengatakan, ada dua fitur yang membuat perempuan tertarik, yaitu sistem pendingin ruangan, dan speaker Yamaha.

Interior Mitsubishi XForce

“Mitsubishi XForce punya AC sistem Nanoe-X bekerjasama dengan Panasonic, tujuannya merusak bakteri, dan virus di udara karena gelombang panas sehingga bisa lebih sehat, dan menjaga kulit tetap lembab,” ujarnya, dikutip, Jumat 15 Desember 2023.

Fitur lain yang disukai wanita adalah sistem hiburannya, mengandalkan head unit 12,3 inci yang menampilkan beragam informasi kendaraan, dapat terhubung dengan smartphone, serta didukung Yamaha Dynamic Sound.

Cukup menjadi sorotan, karena baru pertama kali di dunia mobil menggunakan speaker lansiran Yamaha, mengingat pada umumnya produsen mobil mengandalkan JBL, Sony, JVC, Harman Kardon, Infinity, Alpine, dan lain-lain.

Sebelumnya Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, Masahiro Ito menyebut, pertimbangan Mitsubishi pakai speaker tersebut, karena Yamaha dinilai berpengalaman dalam pengembangan alat music, dan audio, termasuk desain akustik pada berbagai aula.

Berita Terkait
hitlog-analytic