Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce Meluncur di GIIAS 2023, Pakai Mesin Xpander

Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj - Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Mitsubishi XForce di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus.

Desain eksterior Mitsubishi XForce tidak beda jauh dengan XFC Concept. Bagian depan tetap mempertahankan bahasa desain dynamic shield namun telah berevolusi sejalan dengan konsep desain.

Terdiri dari bumper kiri, dan kanan serta sektor bawah yang melindungi grille depan melambangkan performa powertrain, dipadukan secara tiga dimensi untuk menciptakan wajah depan yang sporty dengan kesan mendalam.

Lampu utama yang sekaligus menjadi DRL (daytime running light), dan sein menggabungkan L-shape dengan aksen celah memancarkan cahaya dalam T-shape yang ikonik.

Sehingga membuat SUV ini langsung dikenali sebagai model Mitsubishi. Pada bagian samping bodi mobil, permukaan yang berotot berpadu dengan fender flare yang terpahat serta garis karakter untuk ekspresikan kekuatan, dan dinamisme SUV.

Lalu di belakang, lampu pengereman T-shape, bumper, dan pintu bagasi agak membulat. Masuk ke dalam, interiornya terlihat minimalis dengan ruang kokpit mirip pesawat.

Yang cukup unik, head unit layar sentuh model floating yang jadi sumber hiburannya memiliki cover atas black pianao seperti topi yang menyatu ke panel instrumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic