Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ribuan Konsumen Menunggu Mitsubishi XForce Dikirim ke Rumah

Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi XForce, pada 10 Agustus 2023. Mobil buatan lokal tersebut hadir meramaikan pasar SUV (Sport Utility Vehicle) kompak.

Sebelum debut global, Mitsubishi XForce sudah bisa dipesan di seluruh jaringan diler Mitsubishi sejak Mei 2023. Padahal saat itu belum ada informasi lengkap soal spesifikasi, harga, dan bentuk nyatanya.

Mitsubishi XForce di Surabaya

Dalam waktu sekitar lima bulan, mobil yang merupakan wujud nyata dari XFC Concept tersebut sudah mengantongi surat pemesanan kendaraan, atau SPK mencapai ribuan unit.

"Lebih dari 2.000 unt jumlah SPK sampai saat ini, tapi angka tepatnya belum bisa saya bisa sampaikan karena pamerannya masih terus berjalan sampai September," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida di Bali, Kamis 28 September 2023.

Artinya ada ribuan konsumen yang menunggu XForce dikirim ke rumah.. Lebih lanjut dia menjelaskan, dari angka SPK tersebut tipe tertinggi, atau Ultimate lebih mendominasi dibandingkan Exceed, dan konsumen baru akan menerima unit sekitar dua bulan lagi.

"Yang melakukan pemesanan XForce di awal, dan setelah peluncuran resminya pengiriman unit ke konsumen akan dilakukan November, kalau pesan sekarang bisa terima di Desember," tutur Tsuchida.

Berita Terkait
hitlog-analytic