Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget, Segini Harga Mitsubishi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid

Mitsubishi Xpander Hybrid

100kpj - Thailand menjadi negara pertama di dunia yang meluncur New Mitsubishi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid. Mobil ramah lingkungan itu dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dari versi konvensional.

"Hari ini kami memperkenalkan kendaraan hibrid terbaru kami di Thailand yang disesuaikan dengan gaya hidup orang-orang Thailand," ujar President and CEO Mitsubishi Motors Thailand, Co, Ltd, Ryoichi Inaba, dikutip dari Youtube Mitsubishi Motors Thailand, Kamis 1 Februari 2024.

Mitsubishi Xpander Hybrid iHEV

Soal harga Mitsubishi Xpander HEV (Hybrid Electric Vehicle) dilego 912 ribu baht, atau setara Rp404,7 juta, sedangkan Xpander Cross HEV 946 ribu baht atau Rp419,8 juta. Artinya jauh lebih mahal dari edisi konvensional.

Melansir situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia, harga Xpander saat ini mulai Rp261,200 juta tipe GLS manual, sampai Rp315,900 juta tipe Ultimate CVT matik. Kemudian Xpander Cross manual Rp319,750 juta, dan Rp345,650 juta Xpander Cross Premium CVT matik.

Secara desain, eksterior Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid serupa dengan edisi mesin berbahan bakarnya yang sudah dijual di Indonesia. Mempertahankan bahasa desain dynamic shield dengan lampu utama dan pengereman belakang LED.

Executive Officer, DGM of Product Strategy Division, Mitsubishi Motors Masahiro Ito mengatakan, teknologi hybrid pada model ini menggunakan sistem paralel mengkombinasikan mesin bensin 1.600cc dengan baterai, atau motor listrik penggerak.

Berita Terkait
hitlog-analytic