Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siang Ini Mobil Baru Honda Meluncur di RI, All New HR-V?

Honda HR-V baru kepergok uji coba di jalan raya

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) siang ini akan meluncurkan produk terbarunya. Namun produsen mobil Honda di Indonesia itu masih merahasiakan identitas nama, atau model dari kendaraan terbarunya.

“Untuk mengetahui lebih lanjut detail, dan informasi lengkap terbaru mobil baru tersebut, kami mengundang rekan-rekan media untuk bergabung pada konfrensi pers virtual, Rabu 23 Maret 2022,” tulis undangan resminya.

Honda HR-V 2021

Salah satu produk yang diduga kuat akan meluncur siang hari ini, All New Honda HR-V. Mengingat mobil SUV lima penumpang itu sudah mendapatkan perubahan total di Jepang, dan Thailand sejak tahun lalu.

Sinyal kuat lainnya mobil itu akan hadir, nama HR-V model lawas sudah menghilang dari daftar produk Honda, hanya terssisa tipe E pada Januari 2022 dengan angka distribusi unit pabrik ke diler 1.440 unit.

Bukan hanya itu, Honda diam-diam sudah mendaftarkan SUV barunya di Samsat DKI Jakarta dengan NJKB, atau Nilai Jual Kendaraan Bermotor mulai Rp225 juta tipe 1.5L E CVT, sampai Rp305 juta tipe 1.5T RS CVT.

Ditawarkan dalam empat varian, melihat kode mesinnya diduga ada perubahan teknologi, meski tetap mempertahankan volume silinder 1.500cc. Untuk pasar global, HR-V terbaru juga ditawarkan edisi hybrid.

Berita Terkait
hitlog-analytic