Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Besok Honda Rilis Mobil Baru Dalam Bentuk Modifikasi dan Hybrid

Honda Civic Mugen konsep
Sumber :

100kpj – Demi memeriahkan pameran Osaka Auto Messe yang berlangsung di Intex Osaka, Jepang pada 11-13 Februari 2022 sejumlah brand mobil akan hadir dengan memperkenalkan produk-produk terbaru hingga dalam bentuk modifikasi.

Honda menjadi salah satu brand asal negeri sakura juga sudah mempersiapkan mobil-mobil terbarunya untuk ajang tahunan tersebut. Pabrikan berlogo H itu akan memajang kendaraan terbaru berdasarkan teknologi dan bentuk.

Honda HR-V 2021

Untuk mengisi area pameran mobil ramah lingkungan, tercatat ada dua model, yakni Honda Vezel atau HR-V e:HEV Modulo  X Concept, dan Step WGN e:HEV Spada Concept. Di mana kedua mobl itu akan dijual ke pasar tahun ini.

Mengutip witus resmi Honda Jepang, Step WGN pertama kali diperkenalkan secara virtual pada 7 Januari 2022. Mobil MPV yang menjadi pesaing Toyota Voxy tersebut mendapatkan perubahan yang cukup signifikan.

Secara penampilan varian Spada lebih agresif dengan grill besar horizontal berbentuk kota dengan aksen lubang-lubang kecil dipadukan aksen krom di bawahnya, dan garis krom yang memisahkan kap mesin dengan bumper.

Tidak ada informasi terkait dapur pacunya, namun mobil keluarga kelas menengah atas itu. Kabarnya untuk varian hybrid akan menggabungkan mesin 1.500cc dengan motor listrik dengan sistem penggerak roda depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic