Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Kicks e-Power, Berbeda dengan Mobil Listrik Lainya

Nissan Kicks e-Power
Sumber :

100kpj – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2021, menjadi ajang bagi pabrikan mobil untuk memamerkan produk mobil listrik, Nissan yang mengusung tema Electrification And Technology percaya diri dengan Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-Power.

Diantara dua mobil listrik yang dipamerkan Nissan, ada yang unik dari dari Nissan Kicks e-Power. Pasalnya mobil listrik ini berbeda dengan mobil listrik lainnya.

Mobil SUV ini memang dihadirkan oleh Nissan guna mengatasi kecemasan para calon pembeli mobil listrik. Karena Anda tak perlu repot untuk mencari stasiun pengisian daya listrik, jika mobil habis baterai di jalan.

Sebab Kicks e-POWER adalah kendaraan listrik yang menggendong generator tersendiri untuk pengisian daya baterai. Kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Nissan Kicks e-Power

Sebuah keuntungan bagi konsumen Nissan, karena Nissan juga sadar bila charging station atau stasiun pengisian daya baterai, jadi tantangan utamanya dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Maka itu, teknologi e-Power bisa jadi solusi saat ini.

"Makanya kami bawa teknologi e-Power. seluruh kendaraan ini digerakkan oleh baterai tapi tidak perlu diisi ulang atau recharging. Ini akan sangat membantu di fase menuju mobil full elektrik," ungkap Evensius Go, President Director PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Berita Terkait
hitlog-analytic