Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Peran Mulia OLX Autos di GIIAS 2021

OLX Autos.
Sumber :

100kpjOLX Autos resmi menjadi official trade in partner Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Kehadiran mereka di pameran otomotif tersebut sekaligus mengemban satu peran mulia untuk pengunjung yang datang. Lantas, apa itu gerangan?

Chief Executive Officer atau CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo mengatakan, sebagian orang mengunjungi pameran GIIAS 2021 untuk membeli kendaraan baru. Namun, tak semuanya memiliki biaya yang cukup. Sehingga, mau tak mau, mereka harus menjual kendaraan lamanya untuk menggantinya dengan yang baru.

Baca juga: OLX Autos Jadi Solusi Pengunjung GIIAS 2021 yang Mau Jual Mobil Bekas

OLX Autos.

Berkaca dari kenyataan tersebut, OLX Autos akhirnya membuka booth yang tersebar di berbagai titik pameran untuk melayani penjualan mobil bekas. Sehingga, konsumen yang ingin mengganti kendaraannya dengan yang baru tak perlu repot-repot menawarkannya ke pembeli.

“Kebanyakan yang datang ke pameran pasti mau beli mobil. Lalu, kenapa OLX Autos ada di sini? Jawabannya simpel, mau membuat kustomer mudah dan nyaman. Mereka yang mau jual kendaraannya, bisa datang langsung ke kita,” ujar Johnny di ICE BSD, Tangerang Selatan, dikutip 100KPJ, Rabu 17 November 2021.

Johnny menjelaskan, OLX Autos hadir dengan konsep #JUJURLYAMAN melalui tiga langkah mudah saat transaksi, yakni cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Maka, dengan demikian, mobil yang dijual di OLX Autos dipastikan mendapat harga terbaik dan sesuai dengan kondisi aslinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic