Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kembali Pulih, Penjualan Mobil Bekas di OLX Autos Meningkat

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.
Sumber :

100kpj – Pasar mobil bekas kini mulai kembali memperlihatkan kan kondisi yang membaik usai ditempa pandemi covid-19 dua tahun belakangan. Dalam catatan platform jual beli mobkas OLX Autos ada kenaikan yang signifikan.

Penjualan meningkat lebih dari 30 persen usai kebijakan pemerintah yang memperbolehkan mudik lebaran 2022. Angka tersebut lebih besar dari Lebaran 2021, yang hanya mengalami peningkatan sebesar 10 persen saja.

Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, mengatakan pencapaian positif ini diprediksi masih terus meningkat. Seiring membaiknya pasar mobil bekas dan daya beli masyarakat yang tinggi.

"Dengan diperbolehkannya mudik lebaran, kami melihat adanya peningkatan penjualan yaitu lebih dari 30 persen. Ini adalah antusiasme festive season (ramadan dan jelang lebaran) yang luar biasa dan tentunya sangat berpengaruh pada kinerja penjualan kami," ujar Agung dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu 25 Mei 2022.

OLX Autos sebagai pemain dalam industri ini juga melakukan berbagai inovasi bagi pelanggan. Hampir 2 tahun pihaknya, terus melakukan ekspansi dan mengembangkan inovasi teknologi untuk mendorong pemulihan industri mobil bekas.

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.

"Saat ini OLX Autos memiliki 100 store di Indonesia, dengan dukungan jaringan lebih dari 4.000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota," tambah Agung.

Berita Terkait
hitlog-analytic