Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

OLX Autos Jadi Solusi Pelaku UMKM di Masa Pandemi

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.
Sumber :

100kpj – OLX Autos kini sudah memasuki usia 2 tahun, dan tumbuh dalam kondisi yang menantang karena adanya pandemi covid-19. Walau begitu, platform jual beli mobil bekas yang digagas mereka bisa jadi solusi bagi masyarakat.

Guna melebarkan sayapnya, OLX Autos kini sudah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar Indonesia. Seperti, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali hingga ke Medan.

Serta ada 100 store, yang rencananya akan bertambah demi mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan jual beli mobil bekas pada konsumen. Walau tumbuh di masa pandemi, namun OLX Autos mampu bertahan.

Terlebih menjadi solusi bagi masyarakat, khususnya para Usaha mikro kecil menengah atau UMKM untuk mendapatkan modal. Karena, bisa menjual mobilnya dengan harga tinggi, atau mencari mobil untuk menunjang usahanya.

"Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autuos naik cukup signifikan. Pencapaiana selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di Tanah Air," ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, Kamis 7 Juli 2022.

Guna menggambarkan masa sulit selama pandemi dan OLX Autos jadi solusinya, diluncurkan lah web series di hari ulang tahun ke-2 ini. Film dalam 3 episode berjudul "Jalan yang Pasti" ini memperlihatkan kemudahan yang diberikan OLX Autos untuk konsumennya.

Pemutaran web series OLX Autos
Berita Terkait
hitlog-analytic