Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Cuma Beli Mobil Baru, Di GIIAS 2022 Juga Banyak yang Jual Mobil

Booth OLX Autos di GIIAS 2022
Sumber :
Olx

100kpj - Ada banyak pertimbangan seseorang sebelum membeli mobil baru. Selain menyesuaikan harga dengan kondisi kantong, pemilihan brand, dan model juga menjadi perhatian utama, juga tidak ketinggalan biaya perawatan.

Namun untuk memiliki mobil baru ada berbagai cara yang bisa dilakukan, salah satunya menjual mobil lama untuk melakukan tukar tambah. Hal itu dilakukan demi mendapatkan tambahan uang untuk meminang kendaraan yang diinginkan.

Saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjual mobil bekas, salah satunya menawarkan langsung kepada konsumen yang membutuhkan, atau ke showroom jual beli mobil bekas, hingga melalui online dengan memanfaatkan ecommerce.

Selain itu, menjual mobil bekas juga bisa dilakukan saat datang ke pameran otomotif. Seperti yang ditawarkan OLX Autos di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang pada 11-12 Agustus.

Chief Operating Officer OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, OLX Autos kembali hadir di pameran otomotif tahunan ini memberikan kemudahan, inovasi, dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil mereka atau mungkin tukar tambah dengan model baru.

"Upaya ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri," ujar Tadjuni di ICE BSD, Tangerang, Senin 15 Agustus 2022.

Lebih lanjut dia menjelaskan, banyak keuntungan yang didapat jika menjual mobil lamanya di GIIAS tahun ini. Selain menetapkan harga sesuai pasaran, konsumen juga mendapatkan saldo elektronik sebesar Rp5 juta, dan hadiah menarik lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic