Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

OLX Autos Jadi Solusi Pengunjung GIIAS 2021 yang Mau Jual Mobil Bekas

OLX Autos.

100kpj – Layanan jual-beli kendaraan bekas, OLX Autos resmi menjadi official trade in partner Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Kehadiran mereka tentu akan memudahkan para pengunjung yang hendak menjual mobil bekas di pameran tersebut.

OLX Autos mengusung konsep #JUJURLYAMAN melalui tiga langkah mudah saat transaksi, yakni cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Maka, dengan demikian, mobil yang dijual di OLX Autos dipastikan mendapat harga terbaik dan sesuai dengan kondisi aslinya.

“Kami sebagai official trade in partner di GIIAS 2021 hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN,” ujar CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo, dikutip Selasa 16 November 2021.

OLX Autos.

Baca juga: Mobil Warna Kuning-Merah-Biru Susah Dijual Kembali, Stigma atau Fakta?

Lebih jauh, Johnny menambahkan, kehadiran OLX Autos di GIIAS 2021 bertujuan untuk memberikan peace of mind kepada pengunjung yang mau menjual kendaraannya di pameran. Bahkan, proses inspeksinya berlangsung cepat, sehingga mobil bisa langsung laku hanya dalam sekali kunjungan di inspection center.

Bukan hanya itu, Johnny juga memastikan, harga yang nantinya dipatok untuk kendaraan tersebut akan sangat pantas dan sesuai pemeriksaan. Itulah mengapa, dia mengajak pengunjung pameran datang langsung ke booth mereka yang tersebar di beberapa titik, yakni di Hall 8, selasar Hall 1, area test drive, dan area parkir Hall 10 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic