Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Transaksi di OLX Autos, Pria Ini Menangi Undian Mini Cooper

Pemenang undian Mini Cooper OLX Autos
Sumber :

100kpj – Merayakan ulang tahun keduanya pada 7 Juli 2022, OLX Autos menghadirkan banyak promo menarik bagi konsumen. Salah satunya adalah hadiah menarik berupa berupa 1 unit Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas.

Mobil asal Inggris itu bisa didapatkan dengan cara melakukan transaksi jual atau beli di OLX Autos. Hingga akhirnya pada Selasa 9 Agutus 2022, telah ditentukan pemenang hadiah tersebut di BSD Tangerang.

Konsumen yang beruntung mendapatkan Mini Cooper itu adalah Bhinawan asal Surabaya. Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia, mengungkapkan bila promo-promo ini sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen.

"OLX Autos bisa berdiri secara tangguh di Indonesia selama 2 tahun belakangan ini. Untuk itulah, kami telah hadirkan program OLX Autos Doubleversary sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen OLX Autos," ujarnya.

Sementara itu, Bhinawan tak menyangka bisa mendapatkan hadiah Mini Cooper. Dia bercerita saat itu melakukan transaksi beli mobil bekas Mitsubishi Xpander tahun 2018.

Pemenang undian Mini Cooper OLX Autos

"OLX dari dulu memang referensi saya kalau cari apa-apa. Cuma karena sudah ada OLX Autos saya bisa cek langsung mobilnya, dan waktu kemarin saya beli di pameran yang di Tanjung Plaza," kata Bhinawan kepada wartawan.

Berita Terkait
hitlog-analytic