Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Warna Mobil Bekas yang Paling Banyak Disukai Orang

Beli mobil bekas di Mobil88
Sumber :

100kpj – Kebutuhan, atau selera konsumen terhadap kendaraan terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Hal itu terlihat dari warna-warna mentereng yang mulai ditawarkan pabrikan untuk beberapa produknya.

Warna cerah seperti kuning, oranye, putih, dan merah banyak diaplikasikan pada mobil-mobil masa kini, mulai dari city car, sedan, MPV (Multi Purpose Vehicle), sampai SUV (Sport Utility Vehicle).

Mobil bekas

Berubahnya selera konsumen terhadap warna mobil tidak begitu terpengaruh dalam kondisi bekas. Sebab, mobil bekas pakai yang paling banyaj dicari orang warnanya masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Berdasarkan data Otobarometer OLX Autos per Oktober 2022, terlihat di Indonesia terdapat merek mobil yang paling banyak diminati antara lain Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda CR-V. 

Tipe mobil yang paling diminati adalah minibus, diikuti oleh MPV dan SUV. Adapun, warna yang paling diminati oleh masyarakat luas termasuk warna hitam, putih dan silver. 

3 warna dasar tersebut masih menjadi pilihan masyarakat, namun tergantung dari jenis mobilnya. Hal itu sempat disampaikan Director of Classified and New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar pada tahun lalu. 

Berita Terkait
hitlog-analytic