Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

OLX Autos IMX Jadi Wadah Aksesoris Mobil Buatan Indonesia Unjuk Gigi di Jepang

IMX goes to Jepang
Sumber :

100kpj – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi modifikasi di Indonesia gencar memperkenalkan aksesoris mobil buatan anak bangsa di kancah internasional, salah satunya melalui pameran khusus.

Sama seperti tahun sebelumnya, asosiasi itu kembali menggelar OLX Autos IMX (Indonesia Modification Expo) yang akan diselenggarakan pada 29 September sampai 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Mobil modifikasi di IMX 2022

Namun sebelum berlangsung di Jakarta, IMX seri perdana akan bergabung di dalam pameran modifikasi Osaka Automesse (OAM) di Gedung Intex Osaka, Jepang pada 10-12 Februari 2023 yang dihadiri produk-produk lokal.

Asosiasi modifikasi tersebut akan memboyong produk aftermarket buatan anak bangsa untuk unjuk gigi di negeri sakura. Ada banyak aksesori, atau komponen buatan lokal yang hadir mulai stiker, pelek, cat, lampu, dan lain-lain.

Sekjen Osaka Automese Management Yoshizaka mengatakan, banyaknya kendaraan asal Jepang yang hadir di Indonesia dapat berpengaruh terhadap hadirnya produk-produk aftermarket lokal, atau sebaliknya.

“Kolaborasi antara Automesse, dan NMAA yang menyelenggarakan IMX mendatangkan prospek pasar yang baik untuk industri aftermarket, di mana kita dapat terus bersinergi untuk bertukar ilmu, produk, dan informasi,” ujar Yoshizaka.

Berita Terkait
hitlog-analytic