Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Renault Kiger Meluncur Besok di RI, Lebih Mahal dari Rocky dan Raize?

Renault Kiger
Sumber :

100kpj – Persaingan small SUV (Sport Utility Vehicle) 1.000cc turbo semakin sengit. Sebelumnya, segmen tersebut hanya diisi Nissan Magnite pada Desember 2020, kemudian Toyota Raize, dan Daihatsu Rocky meluncur di akhir April 2021.

Bukan hanya produsen mobil asal Jepang saja yang mengisi ceruk pasar tersebut. Namun brand mobil asal Eropa, seperti halnya Renault juga tertarik bermain di kolam yang sama dengan produk terbarunya, yakni Renault Kiger.

Baca juga: Di India Harganya Rp100 jutaan, Berapa Harga Renault Kiger di RI

Renault Kiger

PT Maxindo Renault Indonesia sebagai agen pemegang merek mobil asal Benua Biru itu akan merilis Renault Kiger di RI secar virtual. Informasi tersebut terungkap dari undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj.

“Optimis dapat memberikan gebrakan baru bagi para penggiat otomotif dengan Renault Kiger yang siap mewarnai lini pada 27 Agustus 2021,” tulis keterangan undangannya dikutip, Kamis 26 Agustus 2021.

Renaut Kiger diperkenalkan pertama kali di India pada Maret tahun ini. Penampilan SUV kompak tersebut cukup futuristik dengan sumber penerangan LED, lengkap dengan pemanis tambahan berupa DRL (Daytime Running Light).

Berita Terkait
hitlog-analytic