Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Panggilan Untuk Pemilik Daihatsu Rocky dan Xenia Agar Segera ke Bengkel, Recall Airbag

Modifikasi Daihatsu Xenia di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Untuk mendapatkan kepuasan konsumen, setiap brand kendaraan di pasar global memiliki program recall. Tujuannya untuk memastikan keamanan, dan kenyamanan selama menggunakan mobil tersebut.

Mengingat tidak semua mobil yang diproduksi massal sempurna. Sehingga jika terjadi kesalahan, atau cacat produksi yang bisa membahayakan penggunannya, produsen wajib menggelar program penarikan unit.

Daihatsu Rocky yang dapat penyegaran di GIIAS 2022

Recall, atau penarikan unit untuk perbaikan sudah menjadi hal umrah dilakukan oleh sejumlah brand kendaraan jika produknya mengalami masalah. Seperti yang diterapkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Produsen mobil Daihatsu di Indonesia itu mengumumkan program special service campaign, atau recall terhadap 1.210 unit All New Xenia, dan Rocky, karena ada masalah pada sistem keamaannya.

Marketing Director and Corporate Planning Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani mengatakan, program servis spesial merupakan wujud komitmen perusahaan agar pelanggan tetap aman, dan nyaman.

“Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan, dan penggantian komponen ECU Airbag di haringan bengkel resmi Daihatsu terdekat,” ujar Sri Agung dari keterangannya, Selasa 6 Juni 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic