Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Rocky Diganjar Diskon Puluhan Juta, Ada Hadiah Xenia Gratis

Daihatsu Rocky Neo Retro di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun setiap produsen bersama jaringan dilernya sepakat menggelar promo, dan diskon demi menghabiskan stok unit di tahun ini. Seperti yang diterapkan Daihatsu di seluruh jaringan dilernya.

Salah satu tenaga penjual diler yang tidak disebutkan namanya menyebut, untuk diskon menjelang akhir tahun ini nialinya puluhan juta rupiah, terutama untuk pembelian Daihatsu Xenia, Sirion, hingga Rocky.

“Kalau buat Rocky X manual saya kasih diskon Rp15-20 juta,” ujarnya kepada 100kpj, Rabu 8 November 2023.

Saat ini banderol Rocky tipe tersebut Rp223,350 juta on the road, maka jika konsumen membayar TDP (Total Down Payment0 Rp85 juta, angsurannya selama 60 bulan Rp3,127 juta. Perhitungan itu sudah termasuk diskon.

Di tempat terpisah, sales diler Daihatsu menyebut potongan harga yang diberikan untuk ketiga model tersebut relatif, mulai dari Rp15 juta. Angka diskon itu bisa lebih besar tergantung dari paket kredit yang dipilih.

Memasuki bulan ini PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AIDSO) yang mengelola jaringan diler menggelar program pembelian bertajuk DAIFEST 2023, mulai 1 November, sampai 31 Desemer 2023.

Marketing & CR Division Head AIDSO, Tri Mulyono mengatakan, menyambut momen akhir tahun 2023, perusahaan menyelenggarakan program yang memberikan beragam benefit kepada konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic