Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Honda WR-V di GIIAS 2023, Terlihat Lebih Sporty dan Simpel

Modifikasi Honda WR-V

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan modifikasi Honda WR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang. Tampilannya lebih sporti berkat tambahan aksesori.

Modifikasi WR-V itu hasil kolaborasi produsen mobil Honda dengan The Elite yang merupakan wadah pecinta modifikasi mobil. Meski dilahirkan sebagai SUV kompak, namun disematkan konsep street racing.

Modifikasi Honda WR-V di GIIAS 2023

Tampilan modifikasi pada WR-V RS ini meliputi stiker Honda berwarna merah-putih di bagian kaca depan, layiknya memberikan tampilan balap, dilengkapi dengan tambahan front diffuser yang dibuat lebih sporty.

Pada sektor kaki-kaki menggunakan velg aftermarket dengan ukuran lebih besar dari standar pabrikan, dengan profil ban cukup tipis dan lebar, serta ubahan pada suspensi coil spring agar tetap aman dijalan.

Sehingga dengan ruang spakboar yang semakin sempit karena velg bertambah besar, mereka akali dengan mengganti suspensi agar tidak mentok, atau gesrot tapi tetap nyaman digunakan mobilitas di Ibu Kota.

Tidak ketinggalan aksen side skirt serta body striping decal di bagian samping, sebagai pemanis.  Lalu pada bagian belakang ada body kit yang semakin mempertegas ciri khas sporty dari WR-V dengan custom rear spoiler, rear diffuser serta muffler. 

Berita Terkait
hitlog-analytic