Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di India Harganya Rp100 Jutaan, Berapa Harga Renault Kiger di RI?

Renault Kiger
Sumber :

100kpj – Renault Kiger di India sudah dikenalkan secara resmi pada bulan Maret 2021 lalu, seperti dilansir dari Cartoq, Kiger yang hadir di negeri Hindustan tersedia dalam empat tipe dan empat varian, dan warga sudah bisa melakukan pemesanan di diler. 

Jika dilihat dari tampilannya, bagian depannya sangat agresif, terlihat DRL sipit yang terhubung dengan bilah lampu yang melewati lencana di bagian tengah. Sementara grilnya dirancang minimalis dengan bilah menyerupai sayap. 

Sedangkan apron sudut bawah mengakomodasi lampu depan utama, bersama dengan ventilasi samping dan intake yang lebih rendah. Desain atapnya dibuat melayang, dan diberi tambahan roof rack agar terlihat semakin kekar.

Bukan hanya itu, Renault Kiger juga semakin memikat mata berkat penggunaan pelek kekiniaan yang menyerupai mobil listrik. Bahkan, sentuhan alumunium dan logo Renault yang terpasang di bagian tengah membuat segalanya terlihat lebih indah.

Renault Kiger. Foto: Paultan

Interiornya sangat kekinian, dengan penggunaan layar LCD 7 inci sebagai pengganti panel instrumen analog. Sementara itu, sistem hiburannya memakai layar 8 inci dan sudah mendukung Apple CarPlay serta Android Auto.

Sementara untuk ruang pacu, meski tidak disebutkan secara pasti, Renault Kiger disebut-sebut bakal menggunakan mesin bensin 1.000 tiga silinder, hingga yang disematkan tambahan turbocharger.

Berita Terkait
hitlog-analytic