Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, Mobil yang Harganya Rp100 jutaan Mulai Dikirim ke Konsumen

Renault Kiger
Sumber :

100kpj – Setelah bocoran gambarnya sempat tersebar, akhirnya Renault Kiger dikenalkan kepada publik. Mobil ini hadir dalam wujud compact sport utility vehicle atau SUV, model yang saat ini sedang digandrungi.

Bahkan, mobil yang masuk dalam kategori entry level ini akan segera dikirim ke konsumen pada tanggal 3 Maret 2021 di India, setelah beberapa hari sebelumnya dikenalkan kepada publik di Negeri Bollywood tersebut.

Dilansir dari Cartoq, Kiger yang hadir di negeri Hindustan tersedia dalam empat tipe dan empat varian, dan warga sudah bisa melakukan pemesanan di diler. RxE menjadi tipe yang paling rendah, dengan harga jual 545 ribu Rupee atau sekitar Rp104 juta.

Tampilan depannya sangat agresif, di mana lampu dipasang pada bumper dan terbagi menjadi tiga bagian dengan bentuk kotak. Desain atapnya dibuat melayang, dan diberi tambahan roof rack agar terlihat semakin kekar.

Renault Kiger

Interiornya sangat kekinian, dengan penggunaan layar LCD 7 inci sebagai pengganti panel instrumen analog. Sementara itu, sistem hiburannya memakai layar 8 inci dan sudah mendukung Apple CarPlay serta Android Auto.

Selain India, Kiger rencananya dalam waktu tidak lama lagi akan diperkenalkan dan dipasarkan juga di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic