Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GIIAS 2021 Mundur Lagi, Gimana Peluncuran All New Honda BR-V ?

Honda BR-V
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, diam-diam menyiapkan All New BR-V. Seperti yang terlihat dari daftar produk di NJKB (Nillai Jual Kendaraan Bermotor) DKI Jakarta.

Melalui data tersebut, ada lima anggota baru yang datang dari keluarga BR-V dengan kode DG3. Diketahui model yang saat ini dijual berkode DG1. Diduga Low SUV terbaru itu adalah hasil produksi massal Honda N7X konsep.

Honda N7X Concept

Harga dasar BR-V terbaru itu lebih murah dari versi sebelumnya. Untuk tipe 1.5L S manual Rp180 juta, 1.5L E manual Rp191 juta, 1.5L E CVT matik Rp198 juta, 1.5L Prestige CVT matik Rp210 juta, dan 1.5L Prestige HS CVT matik Rp217 juta.

Perubahan yang mencolok dari Low SUV terbaru itu adalah kode di belakang nama tipe tertinggi, yakni HS. Digadang-gadang huruf tersebut adalah singkatan dari Honda Sensing yang merupakan teknologi keamanan terbaru Honda.

Di dalam Honda Sensing terdapat fitur-fitur canggih yang membuat mobil lebih aman, seperti halnya setir yang dapat memberikan perlawanan ketika mobil keluar lajur, mencegah tabrakan dari depan, atau belakang, mencegah ban tergelncir dan lain-lain.

Untuk pasar Indonesia, teknologi tersebut lebih dulu ditanamkan pada model kelas menengah atas, yakni Accord, dan CR-V terbaru. Lantas kapan peluncuran All New BR-V?

Berita Terkait
hitlog-analytic